Pelatihan Ternak Domba dan Kambing


Hal yang terjadi dalam dunia ternak saat ini diantaranya :
1. Aktivitas bisnis ternak Domba kambing hanya dijadikan aktivitas sampingan, artinya perhatian terhadap aktivitas bisnis ini tidak penuh, istilahnya untung ya sukur ngak untung ya sudah biasa
2. Tidak adanya pemerataan informasi perkembangan ilmu peternakan kepada para peternak domba kambing khususnya yang berada di pedesaan yang tidak terjangkau update terbaru ilmu dan info peternakan
3. Sikap tidak mau merubah pola pikir dan pola bisnis, sederhananya para peternak tidak mau menerima banyak ilmu dan info baru mengenai peternakan, mereka lebih mengandalkan apa yang mereka tau selama ini walaupun buktinya tata cara mereka beternak ternyata tidak menghasilkan profit.
4. Ketika tidak mau menerima ilmu dan info baru, akhirnya pola bisnisnya tidak berubah, yang terjadi adalah sebuah aktivitas bisnis yang monoton dan tidak menguntungkan.
5. Berkuasanya para makelar domba kambing dalam posisi menentukan harga jual. Kalau dilihat fakta di masyarakat, profesi makelar domba kambing lebih menguntungkan daripada profesi beternak, karena menjadi makelar lebih sedikit menanggung resiko.
6. Para peternak juga pasrah dengan harga yang ditetapkan oleh para blantik, sehingga para peternak tidak pernah mendapatkan harga bagus dan profit banyak, sedangkan blantik yang sifatnya perantara yang mendapatkan nilai profit lebih banyak
7. Trend perkembangan teknologi pakan yang akhir-akhir ini memunculkan banyak produk kesehatan untuk domba kambing, ambil contoh di masyarakat banyak beredar obat probiotik dari beberapa perusahaan MLM yang menawarkan sebuah teknologi baru mengenai pembuatan pakan kambing domba dengan cara fermentasi.
8. Banyak oknum para marketing obat kesehatan ternak yang memberikan info secara salah kepada para peternak, semisal informasi mengenai pakan kambing domba dengan cara memfermentasi gedebok pisang yang akhirnya banyak peternak lawas maupun pemula yang terhipnotis dan mengaplikasikan pada ternaknya. tentunya ternaknya akan rusak dan hancur.
9. Banyak peternak pemula yang memulai aktivitas ternaknya tanpa ilmu, informasi dan mentor yang benar.
Sebagai upaya untuk menghidari semua hal diatas kami "Kampung Domba Bogor" mengadakan Pelatihan Ternak Domba dan Kambing Angkatan #2 Bersama :
1. Haji Nurdin
( Pengusaha & Praktisi Ternak )
2. Achmad Fanindi S.pt M.si
( Ahli Nutrisi dan Pakan Ternak Balitnak )
3. Sholeh Amin S.pt
( Trainer & Praktisi Ternak )
3. Dani Ramdani
( Tim Marketing Sosmed #kampungdomba )

Dalam pelatihan ini kita akan berbagi Materi pelatihan:
1. Anda akan mendapatkan ilmu mengenai persiapan mental dalam memulai usaha ternak domba kambing.
2. Mendapatkan pengetahuan mengenai jenis-jenis pakan hijauan, konsentrat dan pakan pendukung lainnya untuk memaksimalkan produksi peternakan anda.
3.Mendapatkan ilmu mengenai pembuatan kandang yang benar dan ideal.
4. Anda akan mendapatkan ilmu mengenai kesehatan ternak.
5. Mendapatkan ilmu management keuangan peternakan.
6. Anda akan diarahkan kemana baiknya arah bisnis usaha peternakan anda.
7. Mendapatkan trik bagaimana menaikkan brand peternakan anda.
8. Anda bebas bertanya banyak hal mengenai seluk beluk peternakan domba kambing.
9. Anda akan ditunjukkan step by step dalam memulai atau memperbaiki usaha peternakan.
10. Mendapatkan bimbingan langsung dari para peternak senior yang tentunya akan sangat-sangat menekan dana investasi yang anda keluarkan, karena setiap dana yang keluar pengaolakasiannya sesuai arahan mentor.
11. Mendapatkan trik dan tips dalam menaikkan nilai kambing dan domba sehingga bisa dijual lebih mahal.
12. Mendapatkan banyak hal dan ide baru mengenai pensinergian peternakan anda, sehingga income yang anda dapatkan akan muncul dari banyak hal.
13.Anda tidak perlu repot-repot mencari penjual kambing domba, karena kami siap memenuhi kebutuhan anda dan tentu saja kambing domba yang kami siapkan adalah benar-benar berkualitas dan sudah melalui proses seleksi para mentor.
14. Berhubung anda sudah ikut dalam pelatihan kami maka anda akan mendapatkan potongan harga khusus apabila membeli kambing domba dari kami.
15. Kami berikan panduan mengenai promosi online tentang bagaimana mengiklankan dan menjual domba kambing anda melalui facebook, blog, instagram dll.
Adapun pelatihan ini akan kami selenggarakan pada :
Hari Sabtu, 31 Juli  2017
Pukul 08.30 s.d 17.30
Tempat : Kampung Domba bogor
Jl.Raya Cijeruk Gg.Kelap Kab.Bogor - Jawa Barat
Via Google map :
Ketik : Kampung Domba Bogor
Fasilitas :
1. Ruang Kelas
2. Ruang Praktek ( Kandang, Ternak, Jenis-Jenis Rumput )
3. Snack, Makan Siang
4. Materi Pelatihan
5. Alat Tulis,
6. Note Book
7. Sertifikat pelatihan
8. t-shirts dan Stiker
9. Konsultasi dan Bimbingan
10. Kerjasama dan Kemitraan
HTM :
Januari 2017 : Rp. 1.000.000
CP. 0857-7132-4668
===========≠============================================================
Kampung Domba Bogor
Pusat Informasi : Jl.Raya Cijeruk Gg. Kelapa 1 Bogor, Jawa Barat – Indonesia
Via Google map :
Ketik : Kampung Domba Bogor
Telp : 0813-1801-0338
WhatsApp 0857-7132-466
Pin BB
D7374AC2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar