Kampung Domba Bogor Hadir di Trans7




Bogor: Program Doeloe Sekarang merupakan salah satu program acara baru yang dihadirkan oleh Trans 7 yang memberikan informasi seputar musik dan musisinya, film, serta trend masa kini. Bahasan yang diangkat tak hanya seputar informasi masa kini tapi juga seputar masa lalu yang terkait dengan pembahasannya. 


Meskipun terbilang program acara baru, Doeloe Sekarang dapat dikatakan sukses dan berhasil menarik minat penonton. Terbukti dari rating mereka yang mencapai hingga 10%. Doeloe Sekarang pertama kali tayang pada tanggal 2 maret 2015.


Berdasarkan penuturan dari Produser Eksekutif Doeloe Sekarang, Esti Nurianingsih, yang ditemui iyaa.com (25/5) mengatakan "konsep awal dari program Doeloe sekarang adalah Grand Studio dengan target penontonnya ibu-ibu rumah tangga dan para orang tua. Nama awalnya pun adalah The Lawas. Sekarang dirubah dengan gaya magazine". Perubahan konsep dilakukan karena dianggap tidak sesuai dengan konsep news dan informasi yang akan diberikan dalam tayangannya.

Eksistensi Kampung Domba Bogor (@kampung_domba) semakin diakui, terbukti dengan permintaan tim liputan Doeloe Sekarang sebagai salah satu narasumber, pada episode Domba Memang Juara yang tayang pada hari selasa 10 Januari 2017 jam 10.00 WIB. Selain @kampung_domba yang menjadi narasumber pada episode ini, juga @thehandcrafter dan @sate_domba_afrika. Sebagai Tim liputan @nelarenata
@herawanbuiltriderx.

Kegiatan yang diliput di @kampung_domba di antaranya cara memandikan domba, mencukur domba dan memberi pakan domba (ternak) yang berlokasi di kandang peternakan @kampung_domba Jalan Raya Cijeruk Gg.Kelapa Kabupaten Bogor - Jawa Barat.



Thanks to:

@news_trans7 

@officialtrans7

@doeloesekarangtrans7
@nelarenata
@herawanbuiltriderx

#doeloesekarangtrans7 #dulu #sekarang #satedombaafrika #kulinerjakarta #feltwoolcraft #kampungdomba #kampungdomba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar